Penemu Minyak Kutus-Kutus
KESEHATAN Minyak Kutus Kutus

Penemu Minyak Kutus-Kutus Dituding Langgar Prokes, Ungkap Fakta Ini

Penemu Minyak Kutus-Kutus – Acara hiburan yang diselenggarakan oleh produsen minyak rempah Kutus-Kutus, diprotes komponan adat di Desa Adat Temukus. Penyelenggaraan acara tersebut dianggap tak berempati dengan kondisi pandemi Covid-19.

Penemu Minyak Kutus-Kutus, Servasius Bambang Pranoto mengatakan, dalam penyelenggaraan itu pihaknya berusaha semaksimal mungkin dalam penerapan protokol kesehatan.

Kalau toh ada undangan yang datang, itu hanya undangan internal saja. Jumlahnya pun hanya 200 orang.

Ia menyebut sebelum para undangan sampai di Buleleng, mereka diwajibkan menjalani rapid test. Selain itu venue hiburan disewa penuh untuk kegiatan privat, sehingga tidak ada masyarakat umum yang boleh masuk kecuali membawa surat undangan.

Dia menegaskan seluruh standar protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak sudah dilaksanakan dengan ketat.

“Tidak ada kerumunan. Semuanya sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ketat dan social distancing untuk kegiatan kami. Tidak ada keramaian maupun kerumunan.

Kalau kami disebut mengundang keramaian, itu tidak benar sama sekali. Semua standar protokol kesehatan, mulai dari rapid test di awal, sampai dengan menjaga jarak di venue kegiatan,

sudah kami lakukan. Bahkan kami selalu diawasi oleh tim satgas dalam perencanaan dan pelaksanaan,” tegas Bambang Pranoto saat melakukan konferensi pers di Lovina kemarin. Penemu Minyak Kutus-Kutus

acehlangsalhokseumawesabangsubulussalambalidenpasarpangkalpinangbangka  belitungbantencilegonserangtangerang  selatantangerangbengkulugorontalojakartajakarta  baratjakarta  pusatjakarta  selatanjakarta  timurjakarta  utarasungai  penuhjambijawa  baratbandungbekasibogorcimahicirebondepoksukabumitasikmalayabanjarjawa  tengahmagelangpekalongansalatigasemarangsurakartategaljawa  timurbatublitarkedirimadiunmalangmojokertopasuruanprobolinggosurabayakalimantan  baratpontianaksingkawangkalimantan  selatanbanjarbarubanjarmasinkalimantan  tengahpalangkarayakalimantan  timurbalikpapanbontangsamarindakalimantan  utaratarakankepulauan  riaubatamtanjungpinanglampungbandar  lampungmetromaluku  utaraternatetidore  kepulauanmalukuambontualnusa  tenggara  baratbimamataramnusa  tenggara  timurkupangpapua  baratsorongpapuajayapurariaudumaipekanbarusulawesi  selatanmakassarpalopopareparesulawesi  tengahpalusulawesi  tenggarabau  baukendarisulawesi  utarabitungkotamobagumanadotomohonsumatra  baratbukittinggipadangpadangpanjangpariamanpayakumbuhsawahluntosoloksumatra  selatanlubuklinggaupagaralampalembangprabumulihsumatra  utarabinjaimedanpadang  sidempuanpematangsiantarsibolgatanjungbalaitebingtinggiyogyakarta

Related posts

Cara Membuat Disinfektan yang Ampuh Usir Corona

CaraBuat

Cara Membuat Masker Mangga

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus Dipercaya Manjur Usir Penyakit, Dulu Tak Laku, Sekarang Produksinya 1 Juta Botol

CaraBuat

15 Manfaat Minyak Kutus-Kutus

CaraBuat

Pembuat Minyak Kutus-Kutus Ungkap Filosofi yang Terkandung Dalam Ciptaannya

CaraBuat

Cara Membuat Oralit Sendiri di Rumah

CaraBuat

Haramkah Minyak Kutus Kutus?

CaraBuat

Baik untuk Kesehatan, Ini 7 Manfaat Minyak Kutus-kutus

CaraBuat

8 Manfaat Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

Leave a Comment