JATUH CINTA SAMA MINYAK KUTUS KUTUS
KESEHATAN Minyak Kutus Kutus

JATUH CINTA SAMA MINYAK KUTUS KUTUS

JATUH CINTA SAMA MINYAK KUTUS KUTUS – Kutus kutus. Kalau kamu ibu – ibu #JamanNow yang akrab dengan dunia “perminyakan”, kamu pasti tau apa itu minyak Kutus – Kutus hihihihihi. Minyak mujarab yang jadi sahabat kami sekeluarga, mulai dari dedek Ochelynn sampe ke opung semua pake minyak Kutus – Kutus.

Awalnya aku tau tentang minyak Kutus – Kutus itu dari seorang sahabat yang sharing kegunaan minyak Kutus – Kutus dan aku jadi tertarik beli karena harganya jauh lebih murah dibandingkan kalau beli di toko (dasar ya mak – mak ngga bisa liat diskonan hihihihi).

Trus aku coba pakai minyak Kutus – Kutus itu untuk dibalurkan di bagian punggung, pinggang juga dibagian perut bawah yang bekas operasi sesar adek Ochelynn. Sudah lebih 1 tahun pasca operasi tapi aku sering sekali mengalami pegel yang luar biasa kalau gendong dedek lama – lama. Karena itu aku jadi malas gendong dedek, rasanya pinggang ini mau copottt.

Aku kurang tau itu efeknya pasca operasi atau memang badanku aja yang masih butuh penyesuaian terhadap kondisi yang seperti itu. Jadi aku coba juga untuk balurkan minyak Kutus – Kutus kebagian punggung dan pinggangku setiap mau tidur.

IT WORKS, FOR ME

Btw, aku ngga diendorse ya untuk review ini ya. Hanya berbagi certita aja pengalaman aku yang sudah menggunakan minyak Kutus – Kutus. Aku udah pakai botol yang ke 4. Kalau abis ini ada yang mau endorse ya Puji Tuhan, alhamdulilah hihihihihi.

Kadang aku mikir mungkin memang kebetulan aja udah masanya pinggang ini sembuh dan bukan karena minyak Kutus – Kutus. Tapi ternyata suamiku juga merasakan hal yang sama. Setiap badannya abis pegel – pegel karena olahraga dipakaikan minyak Kutus – Kutus, besok paginya kondisi badannya fit lagi.

Nah, karena berhasil untukku jadi aku mulai “meracuni” keluargaku untuk pakai minyak Kutus – Kutus juga hihihihi. Pas banget ponakan abis jatuh dan kakinya keseleo jadi aku bagi sedikit minyak Kutus – Kutusnya, taunya lebamnya juga berkurang. Ehhhh, sampai sekarang anaknya malah ketagihan pake minyak Kutus – Kutus tiap malam hihihihihi.

Ternyata minyak Kutus – Kutus ini tercipta karena pengalaman penemunya yang dulunya lumpuh karena kecelakaan. Bapak Bambang Pranoto, lalu meracik minyak olesnya sendiri dan beliau mencampurkan 69 jenis ramuan dan hasilnya adalah minyak Kutus – Kutus yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

JATUH CINTA SAMA MINYAK KUTUS KUTUS – Dari klaim di brosurnya, minyak Kutus – Kutus bermanfaat bagi mereka yang menderita asam urat, kolesterol, gondok, amandel, nyeri otot, bengkak, pegal, sembelit, wasir, ISK, keputihan, kista, miom, sembelit, dsb. Karena asalnya dari bahan – bahan alami, jadi bisa digunakan dari anak bayi sampai dengan orang tua.

Minyak Kutus – Kutus sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan ada ijin dari BPOM. Bahan baku pembuatannya juga alami. Tapi aromanya memang agak ganggu kalau kamu tipe yang ngga suka bau jamu. Kalau aku pribadi sih yang penting sembuh dan aromanya masih sangat bisa aku toleransi. Mirip sama minyak tawon aja.

Dulu botolnya biasa aja dengan tambahan spray, tapi sekarang udah ada inovasi bentuk dan tampak lebih elegan. Harganya Rp. 230.000,- tapi kalau beli dalam jumlah yang lebih banyak biasanya jadi lebih murah. Nah, aku dapet versi harga yang lebih murah hihihihi jadi aku senangggg.

Minyak Kutus – Kutus ini harus selalu ada dirumah. Tiap abis mandi dedek Ochelynn dikasihkan minyak Kutus – Kutus hihihihi, mau tidur mama juga pijitin badannya pake minyak Kutus – Kutus. Kalau digigit nyamuk, lagi gatel – gatel juga wajib dipakaikan minyak Kutus – Kutus hahahhaa.

Pasca aku operasi Giant cell tumor of the tendon sheath (GCTTS) semacam tumor jinak yang tumbuh di sendi tangan, tanganku jadi bengkak dan masih nyeri. Apalagi berjam – jam jariku ngga digerakin (kalau bergerak rasanya perih dan ngilu) jadinya semutan, jadi aku olesin minyak Kutus – Kutus dengan harapan bengkaknya cepet berkurang dan bisa mulai digerakkan.

Hidup minyak Kutus – Kutus

Sekarang ada juga sabun batangannya, aku pernah lihat influencer Ayla Dimitri pakai untuk wajahnya dan works for her. Tapi ada beberapa temen juga yang kurang cocok pake sabunnya karena rasanya kering. Aku sendiri lebih tertarik untuk mencoba minyak Tanamu Tanami yang lebih difokuskan pada kesehatan, kecantikan kulit dan katanya berkhasiat untuk aging. Penasarannnn euy.

Cuz ah, cobain pake minyak Kutus – Kutus. Siapa tau kamu cocok juga. Ya, even efeknya di aku dan banyakkkk orang lain cocok, di kamu belum tentu ya. Jadi biar tau cocok apa ngga memang harusnya dicoba dulu.

Btw hati – hati belinya ya. Katanya ada yang palsu juga. Aku ngga tau apa perbedaan yang asli dan palsu, jadi kalau mau aman belinya di distributor resmi aja atau biasanya di babyshop juga ada. Atau kalau kamu beruntung, kamu bisa titip ke temen yang jual dengan harga member. Back to┬áCara Membuat

Related posts

9 Manfaat Minyak Kutus-Kutus (Dilihat dari Kandungannya)

CaraBuat

Cara Membuat Disinfektan yang Ampuh Usir Corona

CaraBuat

Cara Membuat Disinfektan dengan Wipol di Rumah

CaraBuat

Mengenal Khasiat Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

Kisah Minyak Kutus Kutus Atasi Masalah Kesehatan

CaraBuat

Kisah Pembuat Minyak Kutus-kutus Asal Bali yang Sempat Dikira menggunakan Mantra

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus Dipercaya Manjur Usir Penyakit, Dulu Tak Laku, Sekarang Produksinya 1 Juta Botol

CaraBuat

Membedah Khasiat Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

Cara Membuat Anak Mau Makan

CaraBuat

Leave a Comment