Minyak Kutus-kutus Ampuh
KESEHATAN Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus-kutus Ampuh Atasi 30 Penyakit

Minyak Kutus-kutus Ampuh – Minyak Kutus-kutus mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Tapi manfaat yang terkandung di dalamnya sangat banyak. Ada 30 penyakit yang bisa dilawan minyak kutus-kutus. Minyak kutus-kutus merupakan minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto. Bambang, sapaan akrabnya, meracik minyak ini sendiri untuk mengobati kelumpuhan yang ia derita akibat kecelakaan pada 2011.

Setelah menggunakan minyak ini selama tiga bulan, Bambang merasa kelumpuhannya berangsur membaik. Minyak ini dibuat secara tradisional dengan menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya.

Tidak ada unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali. Beberapa manfaat dari minyak ini antara lain: 1. Gangguan Pencernaan, sembelit, wasir, maag, perut kembung, panas dalam, batuk, mengatasi gejala flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipes, demam berdarah, vertigo, sakit kepala, kepala berputar, migrain, pening, mabuk perjalanan, kepala tegang.

MENERUSKAN WARISAN NUSANTARA

Jamu adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia, khususnya masyarakat Jawa. Jamu merupakan ramuan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alam yang diracik tanpa menggunakan bahan kimia sebagai aditif (bahan tambahan). Jamu sering disebut sebagai ramuan tradisional karena jamu memang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang sebelum ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan obat-obatan modern masuk ke Indonesia.

Jamu adalah ramuan unik untuk pengobatan herbal di Indonesia, and dan digunakan untuk mengobati apapun sesuai dengan efektifitas tanaman yang dikenal secara empiris turun-temurun. Pengetahuan tentang Jamu telah digunakan selama berabad-abad di Indonesia , dan masih digunakan hingga hari ini.

Merupakan sebuah niat tulus dari kami untuk dapat berbagi dan membantu penyembuhan kepada sebanyak-banyaknya teman ataupun kerabat dari hasil penemuan kami dengan mengombinasikan berbagai macam tanaman herbal yang selama ini telah terbukti dapat membantu dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Minyak Kutus-kutus Ampuh – Asam Urat, Rematik, Kesemutan , Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis. Nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, keram olagraga, lebam karena benturan. Semua jenis alergi 4. Menambah vitalitas pria. Menjaga stamina ketika bekerja keras, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, miom, anyang anyangan, sakit gigi, sariawan, gusi bengkak. 5. Menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk, binatang, dan akibat jamuran. Semua jenis luka 7. Antinyamuk, antikutu. 8. Bisul, kutil, jerawat, mengatasi komedo, muka kusam, flek hitam pada wajah, tahi lalat yang terus membesar.

Melunturkan lemak, menghaluskan kulit, lutut, dan kaki pecah-pecah 10. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tensi tinggi, jantung, Parkinson, penyembuhan pasca operasi, tumor, kanker. 11. Tegang, susah tidur, insomnia, gelisah, stres, perasaaan tidak enak, gangguan psikis. (*) Back to Cara Membuat

Related posts

7 Fakta dan Manfaat Minyak Kutus-kutus, Jadi Andalan

CaraBuat

Benarkah Minyak Kutus Kutus Baik untuk Kesehatan? Cek Faktanya di Sini!

CaraBuat

Baik untuk Kesehatan, Ini 7 Manfaat Minyak Kutus-kutus

CaraBuat

Kisah Pendiri Minyak Kutus-Kutus: Sempat Dikhianati, Kini Beromzet Rp570 Miliar Per tahun

CaraBuat

Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer dan Tisu Basah

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus, Produk Healing Oil yang Manjur Menyembuhkan Beragam Penyakit Kronis

CaraBuat

Cara Aman Gunakan Minyak Kutus-kutus Supaya Hasilnya Maksimal

CaraBuat

Manfaat Minyak Kutus-kutus untuk Segala Penyakit

CaraBuat

Cara Membuat Wajah Tampak Glowing

CaraBuat

Leave a Comment