Minyak Herbal Multi Khasiat
KESEHATAN Minyak Kutus Kutus

Minyak Herbal Multi Khasiat Untuk Berbagai Pengobatan

Minyak Herbal Multi Khasiat – Di Indonesia sendiri, beberapa lapisan elemen masyarakat masih sering menggunakan ramuan tradisional yang mengandung bahan herbal alami dari bebagai jenis tumbuhan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Berbekal dari ilmu pengetahuan mengenai pengobatan tradisional Indonesia tersebut serta ditambah dari ilmu yang di dapat dari buku yang ditulis oleh seorang ilmuan dari Belanda yang membahas mengenai dunia pengobatan tradisional, maka tercetuslah minyak obat yang diberi nama kutus kutus.

Terbuat dari 49 jenis tanaman obat, seperti minyak kelapa murni, gaharu, temulawak, bunga lawang, jahe, serai, cabe jawa, cengkeh, minyak zaitun, dll, minyak kutus kutus diracik dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multi khasiat. Minyak kutus kutus ini sangatlah cocok untuk obat keluarga Anda karena selain multi khasiat, juga aman dan nyaman digunakan oleh berbagai usia.

Yang unik dalam penggunaan bahan dalam minyak ini adalah unsur paduan dengan rumus 7 kali 7 dan konsep pohon kehidupan dimana unsur daun – batang – akar – bunga dan buah harus ada. 5 unsur dari konsep pohon kehidupan ditambah 2 unsur air dan api yang diwakili oleh minyak kelapa dan bermacam minyak essential menjadikan 7 unsur alam semesta yang dikenal sebelum unsur kimia ditemukan.

Minyak Herbal Multi Khasiat – Membantu proses penyembuhan segala penyakit degeneratif dengan mudah,aman, cepat dan tanpa efek samping. Minyak ini juga bisa membantu proses penyembuhan penyakit seperti keseleo, nyeri sendi, susah tidur, kembung, sakit kepala, meriang, dan masih banyak yang lainnya. Minyak kutus kutus sangat mudah meresap kedalam tubuh melalui pori – pori kulit, hal ini terjadi karena minyak ini memiliki ukuran molekul yang sangat kecil.

Berikut manfaat minyak kutus kutus sebagai berikut :

  • Asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, salah tidur, sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis.
  • Nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, keram olahraga, lebam karena benturan
  • Gangguan pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, maag perut kembung, panas dalam
  • Batuk, mengatasi gejala flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipus, demam berdarah
  • Vertigo, sakit kepala, kepala berputar, migrain, pening, mabuk perjalanan kepala tegang.
  • Menambah vitalitas seksual, menjaga stamina ketika bekerja keras, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, miom, anyang-anyangan
  • Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  • Semua jenis alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb)
  • Semua jenis luka (luka bakar, terkena knalpot, berdarah, borok, tersiram air panas/minyak, luka diabetes
  • Menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk, binatang, dan akibat jamuran
  • Bisul, kutil, jerawat, mengatasi komedo, muka kusam, flek hitam pada wajah, tahi lalat yang membesar.
  • Anti nyamuk, anti kutu
  • Menghancurkan lemak/selulit, menghaluskan kulit, lutut, dan kaki pecah-pecah
  • Tegang, susah tidur, insomnia, gelisah, stres, perasaan tidak enak, gangguan psikis

Pemakaian minyak kutus kutus dibalurkan merata pada daerah :

  • Telapak dan jari kaki secara merata
  • Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor)
  • Organ tubuh yang yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan keesehatan
  • Balurkan minyak kutus kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh, dengan fokus pada telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan minyak kutus kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energi tubuh. Gunakan minyak kutus kutus 3x sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih. Namun jika memerlukan penyembuhan lebih serius. minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

Back to Cara Membuat

acehlangsalhokseumawesabangsubulussalambalidenpasarpangkalpinangbangka  belitungbantencilegonserangtangerang  selatantangerangbengkulugorontalojakartajakarta  baratjakarta  pusatjakarta  selatanjakarta  timurjakarta  utarasungai  penuhjambijawa  baratbandungbekasibogorcimahicirebondepoksukabumitasikmalayabanjarjawa  tengahmagelangpekalongansalatigasemarangsurakartategaljawa  timurbatublitarkedirimadiunmalangmojokertopasuruanprobolinggosurabayakalimantan  baratpontianaksingkawangkalimantan  selatanbanjarbarubanjarmasinkalimantan  tengahpalangkarayakalimantan  timurbalikpapanbontangsamarindakalimantan  utaratarakankepulauan  riaubatamtanjungpinanglampungbandar  lampungmetromaluku  utaraternatetidore  kepulauanmalukuambontualnusa  tenggara  baratbimamataramnusa  tenggara  timurkupangpapua  baratsorongpapuajayapurariaudumaipekanbarusulawesi  selatanmakassarpalopopareparesulawesi  tengahpalusulawesi  tenggarabau  baukendarisulawesi  utarabitungkotamobagumanadotomohonsumatra  baratbukittinggipadangpadangpanjangpariamanpayakumbuhsawahluntosoloksumatra  selatanlubuklinggaupagaralampalembangprabumulihsumatra  utarabinjaimedanpadang  sidempuanpematangsiantarsibolgatanjungbalaitebingtinggiyogyakarta

Related posts

Apa Saja Sih Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Kesehatan?

CaraBuat

Mengintip Kisah Sukses Servasius Bambang, Peracik Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

5 Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan

CaraBuat

JATUH CINTA SAMA MINYAK KUTUS KUTUS

CaraBuat

Cara Membuat Oralit Sendiri di Rumah

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus Produksi 1 Juta Botol Per Bulan dengan Omzet Rp 230 Miliar

CaraBuat

Cara Membuat Masker Mangga

CaraBuat

Omzet Servasius Bambang Pranoto, Penemu dan Peramu Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

Tiga Khasiat Minyak Kutus-Kutus bagi Kesehatan

CaraBuat

Leave a Comment