Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat
KESEHATAN Minyak Kutus Kutus

Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat untuk Sekeluarga

Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat – Minyak Kutus Kutus merupakan minyak yang ditemukan oleh Bambang Servasius Pranoto pada tahun 2012 di desa Bona, Blahbatuh, Gianyar Bali. Pertama kali beliau membuat minyak ini dengan alasan pribadi. Minyak ini digunakan untuk mengobati dirinya sendiri yang pada saat itu sedang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. Ia mencoba memakai minyak yang diracik sendiri selama tiga bulan dan ia pun sembuh dari lumpuh. Dari sanalah akhirnya MKK ini dipakai oleh banyak orang dan ia perjualbelikan agar semakin banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya. Sudah banyak orang yang tahu perihal MKK ini namun masih ada yang ragu perihal khasiatnya. Sama halnya dengan saya dan suami saya saat belum memiliki MKK ini. Kami sempat meragukan karena memang sudah banyak beredar minyak bahkan barang-barang yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit namun hasilnya nihil.

Komposisi Minyak Kutus Kutus
Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal asli Indonesia yang terbuat dari campuran berbagai jenis bahan herbal. MKK dibuat dari 69 jenis tanaman herbal atau jamu-jamuan. Komposisi dari MKK ini memang berasal dari tanaman herbal alami yang memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. MKK tidak dibuat dengan bahan-bahan biasa. Khasiat dari setiap bahan yang terdapat di MKK ini tidak bisa diragukan lagi. Minyak Kutus Kutus tidak memiliki kadaluarsa. Semakin lama disimpan, aroma dan kualitasnya akan semakin baik.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat –
Demi mendapatkan khasiat penuh dari MKK ini, sebaiknya MKK digunakan setiap hari setelah mandi karena pada saat itu pori-pori tubuh sedang terbuka sehingga penyerapan MKK bisa lebih efektif dirasakan oleh tubuh. Adapun cara penggunaannya, yaitu balur pada telapak kaki dan tulang belakang (tulang ekor sampai tekuk). Selain itu, setiap sakit kita bisa membalurkan minyak ini di area tubuh yang sakit. Untuk mempermudah pemakaian, biasanya MKK disertai dengan semprotan atau spray sehingga kita bisa menyemprotkan MKK di bagian-bagian tubuh lalu menggosoknya perlahan.
Bagi yang berusia di atas lima tahun, disarankan untuk meminum air hangat sebelum dan setelah melakukan pembaluran. Hal ini dilakukan untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah serta sebagai detoks alami, yang akan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Pembaluran dapat dilakukan tiga sampai lima kali sehari. Apabila merasa sakit, pembaluran bisa dilakukan lebih sering, yaitu pertiga jam sekali. Reaksi detoks yang biasa dialami, yaitu lemas, mengantuk, berkeringat, haus, sering BAK atau BAB, gelisah, bertambah sakit, mual, kesemutan, badan panas, dll. Detoks ini berfungsi untuk mengeluarkan penyakit yang ada di dalam tubuh. Saya sendiri sampai saat ini tidak sampai merasakan detoks yang parah. Saya, suami, dan anak saya hanya sering mengalami BAK dan berkeringat. Bisa jadi detoks yang dirasakan setiap orang berbeda-beda sesuai dengan penyakit yang sedang dialami saat ini.

Manfaat Minyak Kutus Kutus
Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat –
Ada banyak sekali manfaat MKK sehingga saya dan orang-orang yang sudah merasakan manfaatnya mengatakan bahwa MKK merupakan satu minyak dengan seribu manfaat. Penemu dari MKK ini sebenarnya tidak memberikan klaim spesifik tentang penyakit yang dapat disembuhkan oleh MKK. MKK disebut sebagai minyak yang membentuk agar tubuh dapat melawan virus dan penyakit. Minyak ini membangunkan sel-sel penyembuh yang tertidur karena di setiap tubuh manusia sebenarnya memiliki sel penyembuh yang dapat menyembuhkan diri dari berbagai penyakit.
Setelah banyak yang menggunakan MKK ini, banyak orang yang merasakan penyakit yang sedang diderita berangsur-angsur sembuh. MKK dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk diantaranya, yaitu sembelit, wasir atau ambeien, maag atau asam lambung, masuk angin, panas dalam, anti nyamuk, jerawat, bisul, kutil, gatal-gatal, luka, saraf kejepit, leher tegang, nyeri pinggang, salah tidur, keseleo, ruam ASI pada pipi bayi, ruam popok bayi, demam, flu, batuk, demam berdarah, gejala tipus, migrain, vertigo, insomnia, lebam, anyang-anyangan, sakit gigi, sariawan, gusi bengkak, alergi, penyembuhan pasca operasi, asma, hipertensi, stroke, menjaga stamina, vitalitas dan kesuburan, keputihan, haid tidak teratur, kista, miom, nyeri sendi, reumatik, asam urat, dan berbagai penyakit lainnya yang tidak bisa saya tulis satu persatu di sini karena memang terlalu banyak manfaat yang bisa didapatkan.

Saya dan keluarga saya sudah merasakan manfaatnya. Tidak hanya untuk saya dan suami, minyak ini juga aman digunakan oleh Wening yang masih kecil. Saya menggunakan minyak ini untuk semua keluhan yang keluarga saya rasakan. Ketika Wening sakit perut, saya akan membalurkan MKK di perut Wening. Alhamdulillah sakit perut dan diare berangsur-angsur sembuh. Suami saya yang mengalami gatal-gatal di beberapa bagian tubuh sudah mencoba memakai obat dari dokter bahkan obat Cina tidak pernah sembuh, namun setelah menggunakan MKK berangsur-angsur gatal-gatal menghilang. Pada saat saya terkena cipratan minyak goreng panas pun saya segera mengoleskan minyak ini. Biasanya setelah terkena minyak goreng yang panas, kulit akan melepuh. Namun karena saya segera membalur dengan MKK, kulit saya tidak melepuh. Bagian yang terkena cipratan minyak panas mulai menghitam. Beberapa hari kemudian mengelupas dan bersih kembali.

Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat – Bahkan ketika Wening terbentur dan benjol, saya langsung menggunakan MKK. Tidak lama benjol pun hilang. Setiap habis terjatuh, Wening selalu meminta saya untuk membalurinya dengan MKK karena dia tahu MKK dapat mengobati rasa sakit yang ia rasakan. Saya dan suami pun sekarang secara otomatis selalu menggunakan MKK untuk semua keluhan kesehatan yang kami alami. MKK menjadi minyak andalan kami sekeluarga. Semua manfaat bisa kita dapatkan asal kita rutin dan telaten menggunakan minyak ini di area tubuh kita. Tidak perlu minyak dan obat-obat lainnya, cukup Minyak Kutus Kutus untuk persediaan pengobatan di rumah. Saya sekeluarga sudah membuktikannya Minyak Kutus Kutus benar-benar merupakan satu minyak dengan sejuta manfaat. Bagusnya lagi Minyak Kutus Kutus sudah diberi label halal oleh MUI jadi aman ya Moms untuk digunakan. Back to┬áCara Membuat

Related posts

Testimoni Pribadi Tentang Minyak Kutus Kutus

CaraBuat

Cara Membuat Masker Oatmeal Untuk Kesehatan Wajah

CaraBuat

Haramkah Minyak Kutus Kutus?

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus Dipercaya Manjur Usir Penyakit, Dulu Tak Laku, Sekarang Produksinya 1 Juta Botol

CaraBuat

Pencipta Minyak Kutus Kutus Tak Mau Produknya Dianggap Obat

CaraBuat

Kisah Minyak Kutus Kutus Atasi Masalah Kesehatan

CaraBuat

Cara Membuat Disinfektan dari Bahan Dasar Alkohol

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus Produksi 1 Juta Botol Per Bulan dengan Omzet Rp 230 Miliar

CaraBuat

Minyak Kutus Kutus, Produk Healing Oil yang Manjur Menyembuhkan Beragam Penyakit Kronis

CaraBuat

Leave a Comment